Peta Jurnalis Com – Bandar Lampung . PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menyampaikan klarifikasi terkait dugaan kehilangan saldo yang dilaporkan oleh salah satu nasabah melalui layanan mobile banking. Pihak BSI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah serta menyambut baik pengaduan yang telah disampaikan.
BSI menjelaskan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, transaksi yang dilaporkan telah dilakukan melalui perangkat yang sah dan dimiliki oleh pelapor. “Tidak terdapat indikasi adanya transaksi mencurigakan atau penggunaan perangkat di luar milik nasabah yang bersangkutan,” ujar perwakilan BSI.
Dalam kesempatan tersebut, BSI juga mengingatkan agar nasabah selalu berhati-hati dalam menjaga kerahasiaan informasi pribadi seperti password, PIN, dan perangkat telepon genggam. “Kami menghimbau seluruh nasabah untuk selalu waspada dan tidak berbagi informasi penting tersebut kepada pihak lain guna menghindari potensi penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.
Selain itu, BSI menegaskan komitmennya untuk selalu menjaga keamanan dana nasabah. Dengan dukungan teknologi yang handal dan aman, BSI memastikan bahwa setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah terlindungi dengan baik. “Keamanan nasabah adalah prioritas utama kami. BSI akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan teknologi yang kami miliki,” pungkasnya.
- Iklan Google -
BSI berharap klarifikasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada nasabah terkait keamanan dalam bertransaksi melalui mobile banking, sekaligus menegaskan pentingnya kehati-hatian dalam penggunaan perangkat dan informasi pribadi.( Red)