Jakarta, Perajurnalis |25 April 2025 – Dalam rangka memberikan kemudahan akses layanan keuangan bagi masyarakat, khususnya pasien dan keluarga pasien di lingkungan rumah sakit, Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Kantor Kas RS Dharmais terus menghadirkan layanan perbankan yang responsif dan penuh empati.
Kantor Kas BRI RS Dharmais tetap beroperasi untuk melayani berbagai transaksi seperti penarikan dana, setoran tunai, hingga konsultasi produk dan layanan perbankan. Kehadiran layanan ini merupakan bentuk nyata komitmen BRI dalam menjangkau nasabah di setiap situasi, termasuk saat mereka membutuhkan dukungan di tengah kondisi yang tidak mudah.
“BRI senantiasa berupaya hadir untuk nasabah dalam segala situasi, termasuk di lingkungan rumah sakit. Kami memastikan layanan perbankan tetap dapat diakses agar nasabah tetap merasa terbantu dan tenang,” ujar Yogie Harris Nainggolan, Pemimpin Cabang BRI S. Parman.
Layanan ini menjadi wujud nyata dari semangat BRI untuk memberikan pelayanan yang humanis dan andal, dengan tetap menjunjung nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dan prinsip kehati-hatian perbankan.
- Iklan Google -
(MF).