Masuk
Peta JurnalisPeta Jurnalis
Aa
  • Home
  • Berita
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Politik
  • TNI – Polri
  • Lebih
    • Yudikatif
    • Bisnis
    • Teknologi
    • Hukum
    • Entertainment
    • Lifestyle
    • Otomotif
    • Edukasi
    • Seputar Desa
    • Advertorial
    • E-Paper
Reading: BRI Region 7 Jakarta 2 Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025
Bagikan
Peta JurnalisPeta Jurnalis
Aa
  • Home
  • Berita
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Politik
  • TNI – Polri
  • Yudikatif
  • Bisnis
  • Teknologi
  • Hukum
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Edukasi
  • Seputar Desa
  • Advertorial
  • E-Paper
Search
  • Home
  • Berita
  • Nasional
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Politik
  • TNI – Polri
  • Yudikatif
  • Bisnis
  • Teknologi
  • Hukum
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Edukasi
  • Seputar Desa
  • Advertorial
  • E-Paper
Sudah punya akun? Masuk
Follow US
Peta Jurnalis > Berita > Breaking News > BRI Region 7 Jakarta 2 Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025
Breaking News

BRI Region 7 Jakarta 2 Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025

Terakhir diperbarui 2025/09/23 at 4:27 PM
Reporter Peta Jurnalis Diterbitkan 23/09/2025 28 Views
Bagikan
Peta Jurnalis
Bagikan

Jakarta, Petajurnalis — Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 menjadi momentum istimewa bagi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk terus memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Selasa (23/09/2025)

 

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI menjadikan HPN bukan hanya sekadar seremonial, melainkan juga bentuk apresiasi nyata kepada nasabah yang telah setia mendukung perjalanan panjang perusahaan.

 

- Advertisement -

Salah satunya yang merayakan HPN 2025 adalah BRI BO Fatmawati. Dalam kesempatan ini, dihadiri RCEO Region 7 Bp.Suyitno & Bp.Aditya Andre Ramadhan selaku Branch Office Head BRI BO Jakarta Fatmawati, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para nasabah setia.

 

“Nasabah adalah mitra utama dalam setiap langkah BRI. Hari Pelanggan Nasional ini menjadi pengingat bagi kami untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik,” ujarnya, Kamis (4/9).

 

Momentum HPN 2025 ini juga menjadi pengingat bagi BRI untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat melalui layanan yang inklusif, inovatif, dan sesuai dengan kebutuhan zaman. Tidak hanya itu, BRI juga berkomitmen untuk memperluas akses layanan digital melalui aplikasi BRImo, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi keuangan dengan lebih mudah, cepat, dan aman.

 

- Advertisement -

“BRI senantiasa hadir di tengah masyarakat dengan semangat *Melayani Setulus Hati*. Kami percaya, kepercayaan nasabah adalah modal utama dalam melangkah ke depan,” tambah Aditya.

 

Dengan semangat HPN 2025, BRI Jakarta Fatmawati menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi bank yang tidak hanya kuat secara bisnis, tetapi juga selalu menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi layanan.

(Red).

- Advertisement -
Bagikan Berita ini
Facebook Twitter Pinterest Whatsapp Whatsapp Copy Link Print
Apa Reaksi Anda?
Suka0
Galau0
Kocak0
Terkejut0
Emosi0
BERITA SEBELUMNYA Peta Jurnalis Pererat Kemitraan, Komandan Lanal Bengkulu Sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu
BERITA BERIKUTNYA Peta Jurnalis BRI Region 7 Jakarta 2 Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025
Tinggalkan ulasan

Tinggalkan ulasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silakan pilih rating!

- Advertisement -
Berita Populer
Peta Jurnalis
Koperasi Kowaja Dan Forum  Rt Rw Jakarta Pusat TandaTangani Mou Perdagangan Beras Medium
24/09/2025 27 Views
Peta Jurnalis
Bamus Betawi: Keputusan Soal Status Ibukota Ada di Tangan Presiden
25/09/2025 24 Views
Peta Jurnalis
Serikat Pekerja Indonesia Desak Kenaikan Upah 8,5–10% dan Rencana Aksi Nasional 30 September
24/09/2025 22 Views
Peta Jurnalis
Jakarta Target Masuk 50 Besar Global Cities Index 2045, Kebudayaan Jadi Andalan
25/09/2025 21 Views
Peta Jurnalis
Bamus Betawi Mengelar Dialog Interaktif: Jakarta Pasca Pemindahan Ibu Kota Menuju Kota Global dan Berbudaya
24/09/2025 19 Views
Peta Jurnalis
GPFI Sulsel dan BBPOM Makassar Perkuat Sinergi Penerapan CDOB
24/09/2025 18 Views
Jasa Pembuatan Website Berita
Jasa Website Jogja
Pendidikan
MGMP Kota Bekasi Gelar Seminar Matematika Steam dan Psikometri Dalam Pembelajaran Matematika
08/05/2025 395 Views
Petualangan Edukatif: Antusiasme Siswa UPTD 8 Banjaran Padang Cermin Dalam Kegiatan Hiking
16/02/2025 330 Views
Pingin Cepat Kerja, Yuk Sekolah di SMK Citra Edukasi Bangsa
18/01/2025 501 Views
Keluarga Besar H. Dadang Setiawan Merasa Bahagia Saat Menghadiri Wisuda Eka Prasasty di Universitas 17 Agustus 45 Tahun 2024
24/10/2024 388 Views
Deklarasi Anti Tawuran Di Sekolah Yayasan Islam SMP Al Jihad Johar Baru Jakarta Pusat
24/10/2024 797 Views
Jasa Backdrop Event Jogja
Jasa Backdrop Jogja
Seputar Desa
Peta Jurnalis
Jalan Rusak di Desa Sanghiang Jaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Tak Kunjung di Perbaiki
05/08/2025 110 Views
Peta Jurnalis
Pembangunan Tanggul BPBD di Desa Bunut, Way Ratai: Harapan Baru Warga Hadapi Banjir
02/07/2025 171 Views
Peta Jurnalis
Reses DPR RI DR.H.Muhammad Kadafi.SH.MM.Di Desa Bunut, Wujud Serap Aspirasi dan Harapan Rakyat Pesawaran
01/07/2025 189 Views
Peta Jurnalis
Jalan Desa Bertahun-Tahun Rusak, Warga Kampung Lebuh Minta Pemerintah Segera Bertindak
30/06/2025 116 Views
Peta Jurnalis
Pelatihan Smart Village di Desa Ceringin Asri Menuju Era Digitalisasi Pelayanan Desa
18/11/2024 448 Views

Komentar Terbaru

  1. Redi Budiaji mengenai BRI BO Tangerang Ahmad Yani Gelar Latihan Bela Diri dan Olahraga Rutin Bersama PKSS, Perkuat Stamina dan Kesiapsiagaan Satpam
  2. Aang muhajirin mengenai Anggota Komisi IV DPRD Cianjur, Hendang Purnamasari, S.H: Selamat Idul Fitri 1446 H-2025 M
  3. iswandi mengenai Di Bulan Suci Ramadhan 1446 H, Mushollah Nurul Iman Berkolaborasi dengan Para Ketua RT Santuni Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa
  4. abenk76 mengenai Warga Kelurahan Marunda RT/09/RW/04 Adakan Makan Siang Gratis
  5. Ryan mengenai Kisruh di Polsek Kelapa Gading, Dipicu Sekelompok Orang Paksa Polisi Bebaskan Pelaku Narkoba
PetaJurnalis.co.id PetaJurnalis.co.id
  • arkanmedia51@gmail.com
  • 0812-9506-0566

– Advertisement –

  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Kebijakan Privasi
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber
Reading: BRI Region 7 Jakarta 2 Maksimalkan Pelayanan di HPN 2025
Bagikan

Copyright © 2023 PetaJurnalis.co.id

PetaJurnalis.co.id PetaJurnalis.co.id
Selamat Datang di PetaJurnalis.co.id!

Masuk ke Akun Anda

Daftar Lupa password?